Berikut empat tim Wakil Asosiasi Honda Hayati di Turnamen Mobile Legends Nasional

Asosiasi Honda Hayati menggelar Seleksi Regional untuk mencari perwakilan Klub yang akan berlaga di ajang Kompetisi Nasional Mobile Legends yang ditaja oleh Honda Community PT. Astra Honda Motor bersama Indonesia Esports Premier League (IESPL). Seleksi yang digelar pada tanggal 27 September 2020 yang bertempat di Kamsiaboba Kafe Veteran, Padang.

Dan dari hasil seleksi tersebut, didapatlah empat tim yang akan berlaga pada Kompetisi Nasional Mobile Legends yang akan mewakili Asosiasi honda Hayati. Keempat tim tersebut adalah;

1. Scoopy Owner Family Padang
2. HSFCI A
3. HSFCI B 
4. Molric Padang

Turnamen Mobile Legend ini sendiri mendapat respon sangat bagus dari kalangan member Klub Honda di Indonesia, termasuk di Sumatera Barat. Masing-masing tim yang berlaga di babak Seleksi Regional, akan mengikuti rangkaian kegiatan dimulai dari Technical Meeting secara Daring, kemudian dilanjutkan dengan Kualifikasi pada tanggal 11 Oktober 2020, serta ditutup dengan babak Final Turnamen yang digelar secara live streaming di kanal Youtube Honda Community pada tanggal 18 Oktober 2020 mendatang.

Iven Turnamen Mobile Legends ini digelar bagi para komunitas Honda yang tersebar di seluruh Indonesia. Menyiasati masa New Normal akibat pandemi Covid19, membuat Community Development PT. Astra Honda Motor berinovasi dengan menggelar berbagai kegiatan Online. Tidak hanya kompetisi e-Sports, PT. AHM juga telah menggelar kompetisi Online lain seperti Bikers Sholeh, Lomba Desain e-Banner, dan masih banyak lagi. 

Ngomong-ngomong, kegiatan Turnamen Mobile Legend ini sangat menarik untuk dinantikan. Masing-masing tim terbaik yang mewakili Paguyuban/ Asosiasi Motor Honda akan memperebutkan hadiah jutaan Rupiah pada Turnamen e-Sport Mobile Legend kedua yang digelar oleh Honda Community ini. Well, tunggu serunya babak Final Kompetisi Mobile Legend ini dan kita akan menyaksikan siapakah Tim terbaik yang menjadi juara Nasional tahun ini…

By: Motoleap7

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*