Ketika ZX-25R digeber hingga Redline, Tsaddiizzz.

Halo Motoleapers…

Kawasaki Ninja ZX-25R mulai menampakan pesonanya makin dalam. Sebuah video diunggah oleh akun Instagram @otomotif_tv yang berisi video lengkingan knalpot Ninja ZX-25R kala digeber hingga redline. Sebuah video yang tentu saja akan sangat bermanfaat, bukan hanya bagi Kawasaki, melainkan bagi banyak pihak, terutama bagi Konsumen calon pemilik dan tentu saja bagi awak media cetak, elektronik dan Blogger/ Vlogger.

Credit video: IG @otomotif_tv

Sebuah cuplikan yang pastinya bakal bikin kuping kalian serak, hahahaha. Maklum, kala mesin motor 4 silinder digeber hingga redline, artinya semua potensi tenaga di mesin akan terbaca di RPM dan terdengar jelas di raungan knalpot yang berkonfigurasi 4 – 2 – 1 underbelly alias posisi silencer knalpot ada di bawah bodi motor.

Dan mendekati hari-hari pre ordernya yang dijadwalkan 11 dan 12 Juli 2020, memang motor ini makin menggoda siapapun yang melihat. Dengan desain yang masih mirip dengan Ninja 250 saat ini, tapi memiliki keunggulan dari konfigurasi dan tenaga maksimal dari mesin inline 4 silindernya, tentu bakal menggoda lelaki manapun yang hobi mainin motor sport. Sama kaya gue, gue aja tergoda gaeess. Yaa gak pun dapat memiliki tahun ini, setidaknya dapat mengendarai aja udah bagus sih. Hitung-hitung paham impresi berkendaranya dan menikmati raungan knalpotnya saat jarum RPM mampir di redline.

Oh iya gaeeess. Ninja ZX-25R ini masih menggunakan panel meter bertipe Combine Digital gitu. Masih ada jarum RPM analog bergandeng dengan Speedometer, odometer, penunjuk waktu, fuel meter dan posisi persneling yang udah menganut model digital. Soal spek mesin, nanti akan terungkap gamblang pada momen peluncurannya. Jadi kalian bisa sabar aja, sembari nyiapin dana kali aja harga motor ini nanti bakalan sesuai ekspektasi kalian. Yaa harapannya sih harganya masih dua digit sih, biar populasinya juga dapat banyak di jalanan dan kita bakal dengerin raungan mesin 4 silinder yang asli menyejukkan telinga, hahahaha.

Dan menurut gue pribadi, ini motor bakal jadi hits tahun ini. Terlebih jika semester dua tahun ini populasinya bisa menyamai penjualan kakaknya yang masih dua silinder. So, we’ll see…

#Motoleap7

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*